Bagaimana 2020 Mengajarkan Saya Lebih Menghargai Diri Saya Sendiri

Menurut saya, tidak ada hal yang benar-benar buruk pun begitu juga tidak ada yang benar-benar baik. Semuanya mempunyai lebih dari dua sisi untuk kita pahami. Sama seperti tahun 2020 yang dinobatkan menjadi tahun terburuk untuk manusia post-modern .  Saya pribadi menganggap 2020 adalah tahun yang tidak sangat buruk dan tidak juga sangat baik. Namun 2020, mengajarkan saya banyak hal. Terutama dalam hal menerima dan menjadi lebih dewasa. Dewasa di sini lebih seperti memikirkan semuanya matang-matang dan memprioritaskan diri sendiri. Memilih mana yang benar-benar penting dan mana yang lebih baik dipikirkan nanti. Terdengar membosankan memang. Namun menurut saya, itu adalah hal esensial yang semua orang harus tahu.  Ketika menulis tulisan ini, saya jadi berpikir lebih jauh tentang apa yang telah saya lalui selama ini. Tentu saja, banyak mimpi-mimpi yang terbengkalai. Banyak juga harapan-harapan yang berubah menjadi asap dan kemudian hilang. Saya sama sekali tidak menyangka telah melewati ha

Simplicity and a Journey - #TiffanyTales


Pada tanggal 29 Mei 2017 kemarin, gue diundang oleh Tiffany Kenanga lewat Blogger Crony untuk datang ke acara fashion show pertamanya dia dengan judul TiffanyTales. Jujur, gue merasa senang dan juga gugup secara bersamaan. Ya, to be honest this was my very first time attending fashion show. Walaupun hampir setiap tahun gue datang untuk melihat JFFF dan mencari makanan ashique di sana, gue belum pernah duduk menjadi salah satu tamu fashion show di sana. Jadi gue sangat excited sekali untuk datang menghadiri fashion show tersebut.

Ada 12 koleksi baju yang dipertunjukkan di fashion show Tiffany Tales. Desainnya termasuk desain yang simple dan gampang di mix-match sama baju lain. Warna yang dipilih untuk koleksi ini juga cenderung netral dan monochrome. Dalam alur fashion shownya juga menarik. Dibagi menjadi tiga bagian yang mempunyai cerita tentang perjalanan Tiffany untuk meraih impiannya. 

Saat gue melihat Tiffany setelah runaway selesai, I could see her eyes shining bright. Ketika itu, gue bisa langsung mengetahui bahwa this girl already achieve one of her dreams. She is living with her dreams. Dan itu membuat gue terpacu untuk menjadikan mimpi-mimpi gue seperti yang dilakukan Tiffany. She is indeed talented tho.

In conclusion, so far I really love the collection tho, and I already have my favorite. 







My favorite outfit is in the last picture. I love the outer. I really wants to own it. Above all of it, I want to apologize for bad pictures tho. Gue baru banget belajar gimana caranya foto untuk runaway and editorial photography ehe. Jadi masih newbie dan meh banget gambar-gambarnya. In addition, gue bakal ngebahas koleksi ini di blog dedicated untuk fashion which is budget fashion me dan gue juga bakalan ngebahas what should you do in your very first fashion show! 

Thank you! 

Komentar

  1. Wah seru banget jadi tamu undangan di acara Fashion Show

    BalasHapus
  2. Seruuu. Jangan lupa nanti kalau posting2 foto OOTD ditag ke Instagram @spreadingoutfits yaaa 🙈😛

    BalasHapus
  3. Saya sepertinya tipe-tipe orang yang tidak akan diundang ke acara-acara fashun karena.... pas datang akan dikira gembel oleh sekuritinya huhuhu

    BalasHapus
  4. SKoleksinya sinpel tapi chic banget ya ...

    BalasHapus
  5. Keren Banget jadi tamu undangan di acara Fashion Show

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup Zen dan Hal yang Bisa Dipelajari Selama Pandemi

Beras dan Kemanusiaan ala Jhumpa dan Gie

Membahas Pernikahan, Putus Cinta, Ego, dan Toksik Maskulinitas bersama Gala di Ganjil-Genap